Selasa, 02 April 2013

Cara Membuat Google Chrome Pribadi

Cara Membuat Google Chrome Pribadi

Albarnation | Mungkin Ada yang Belum tau ? kali ini saya coba share bagaimana Cara membuat google Chrome pribadi. salah satu ke ungulan yang paling saya suka dari Google chrome ini dengan hadirnya Fitur Sync yaitu fitur singkronisasi. Mau Tau caranya ? gampang ayoo Kita Mulai :
 
Masuk ke Google Chrome dengan Akun Google Anda untuk menyimpan fitur browser hasil personalisasi ke web dan mengaksesnya dari Google Chrome pada komputer mana pun. Anda juga akan masuk ke layanan Google favorit secara otomatis.
  • Pastikan Sobat mengunakan Google Chrome untuk web Browser Anda
  • Nah pada point 2 ini Kondisional. Jika sobat sudah mengunakan Atau Telah Membuat Google Akun ( Email dari Google Atau Biasanya di kenal dengan Gmail.com dengan Alamat email blabalabala@gmail.com ) Sobat bisa langsung singkronisasi Atau masuk untuk Membuat google Chrome Sobat. Jika belum Silahkan Buat Akun dulu di Sini
Untuk Masuk Sobat Bisa MengKlik Ikon Seperti Gambar di Bawah Ini 
 
Setelah Itu Akan Tampil Tampilan Seperti di Bawah : 
 
  • Klik Sing In Atau Masuk Lalu Silahkan Dengan akun Yang Telah sobat Buat .  Atau Sobat Juga bisa Klik Options Atau Setelan dalam Bahasa Indonesia. Lalu Cari Kata Sing In atau Masuk dan isi dengan akun yang Telah sobat buat tadi.
Jika sudah Masuk maka untuk Pertama Kali Akan Tampil Tampilan Seperti ini :
 
  • Hilangkan atau Cekles yang menurut Sobat perlu.
  •  Selesai
  • Silahkan Sobat Modifikasi tampilan, caranya dengan menganti Thema google Chrome Sobat atau dengan Menambah Extensi yang menurut sobat Perlu. dengan Merubah dan menambah extensi Terkesan Lebih enak dan Tentunya Memudahkan Kita dalam Aktifitas Browsing Kita. 
Ini Beberapa extensi yang saya Gunakan ? 
 



Ditambah dengan Extensi : PageRank Cheker, Alexa Status, dan Mail Cheker.

Gampang Kan ? Nah, Jika sobat Mengunakan PC Atau Laptop Teman Atau bisa saja sobat Internetan di Warnet sobat Bisa Mengunkan Google Chrome yang Telah sobat buat tadi. Caranya tingal Ikuti Langkah Seperti yang di atas tadi. Dan Secara otomatis tampilan akan berubah  seperti yang telah sobat buat tadi. Sekian Terimakasih, Semoga bermanfaat. 
<p>Your browser does not support iframes.</p>

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar lah dengan bijak !!